Kebijakan Pengiriman Layanan

BANTUWIN menyediakan produk dan layanan digital yang dapat diakses secara langsung setelah pembayaran berhasil dikonfirmasi. Kebijakan ini menjelaskan cara kami menyerahkan akses layanan kepada pengguna dan waktu pemrosesannya.


1. Jenis Pengiriman

  • Semua produk dan layanan dari BANTUWIN adalah produk digital (non-fisik) yang dikirim atau diakses secara online.

  • Tidak ada proses pengiriman fisik melalui kurir, ekspedisi, atau jasa pengantaran barang.


2. Waktu Penyerahan Layanan

  • Setelah pembayaran berhasil diverifikasi, akses ke tools atau aplikasi akan diberikan dalam waktu maksimal:

    • 5–30 menit secara otomatis, jika sistem mendukung auto-activation.

    • 1×24 jam jika membutuhkan aktivasi manual oleh tim kami (di luar jam kerja dapat memakan waktu lebih lama).

  • Akses akan dikirim melalui:

    • Email resmi pengguna

    • WhatsApp (jika berlaku)

    • Dashboard pengguna (jika tersedia)

    • Atau metode lain yang disepakati sebelumnya


3. Status Pengiriman & Notifikasi

  • Pengguna akan menerima notifikasi email dan/atau pesan konfirmasi yang berisi:

    • Informasi login/akses produk digital

    • Panduan penggunaan awal (jika diperlukan)

    • Kontak support teknis


4. Keterlambatan Penyerahan

BANTUWIN tidak bertanggung jawab atas keterlambatan penyerahan yang disebabkan oleh:

  • Masalah teknis di luar kendali kami (seperti gangguan internet, server, atau email tertunda)

  • Kesalahan input data/email dari pihak pengguna

  • Keterlambatan pembayaran atau bukti transfer belum diterima/terverifikasi

Jika Anda tidak menerima layanan atau akses dalam waktu 24 jam, silakan segera hubungi tim support kami untuk verifikasi dan bantuan.


5. Dukungan Setelah Pengiriman

Setelah layanan dikirim/diakses:

  • Kami menyediakan dukungan teknis sesuai dengan ketentuan masing-masing produk.

  • Panduan penggunaan dan FAQ akan disediakan untuk membantu pengguna memulai dengan mudah.